Tak Kenal Maka Tak Sayang... Semoga dengan adanya blog ini kamu2 yang butuh informasi tentang Teknologi dapat terbantu. Semoga Blog ini dapat semakin bermanfaat. liriku.blogspot.com

17 Desember 2007

InteL

Perusahaan pembuat chip Intel Corp, mengalami kenaikan pangsa pasar semiconductor chip pada tahun ini menjadi 12,2 persen.
Perusahaan riset Gartner seperti dikutip dari Reuters, Minggu (16/12/2007), pangsa pasar chip produksi Intel Corp naik 2,9 persen dari posisi tahun lalu yang nilainya mencapai USD270,3 miliar.


Pendapatan Intel juga melonjak seiring dengan peningkatan penjualan untuk chip laptop. Tahun lalu pangsa pasar Intel mencapai 11,6 persen.
Sementara vendor lainnya, Toshibo juga melansir mengalami kenaikan pendapatan hingga 28 persen untuk jenis produk Texas intrument, STMicroelectronics, dan Infineon.
Kenaikan itu menurut lembaga riset Gartner dipicu oleh adanya peningkatan permintaan dari konsumen. Apalagi kalangan vendor juga berlomba-lomba untuk mengetahui respons dari konsumer tentang produk yang dibelinya.

Tidak ada komentar:

Blogger Baner

© Copyright 2007 Jufri Sitompul | liriku.blogspot.com |