Tak Kenal Maka Tak Sayang... Semoga dengan adanya blog ini kamu2 yang butuh informasi tentang Teknologi dapat terbantu. Semoga Blog ini dapat semakin bermanfaat. liriku.blogspot.com

07 Januari 2008

Apple pecahkan rekor Coy...

Gile bgt perusahaan yang satu ini. Makin lama makin mantap aja perkembangannya. Drastis. Suatu saat saya yakin inilah salah satu penerus kejayaan Microsoft yang mulai ditinggalkan.
Harga saham dari Apple Inc. untuk pertama kalinya mencapai angka US$200 pada hari Rabu kemarin. Rekor ini tercapai berkat keyakinan para investor yang semakin mencapai puncaknya mendekati akhir tahun. Tahun ini dapat dikatakan merupakan sebuah tahun yang bersinar bagi Apple Inc. sebagai pembuat iPod dan komputer.
Saham Apple telah diperdagangkan antara $76.77 hingga $199.33 pada tahun lalu dan tumbuh dengan konsisten sejak Januari lalu. Pertumbuhan ini didukung oleh tindakan antisipasi para investor dalam menunggu munculnya ponsel Apple yang mendukung multimedia dan akses internet, iPhone.


Apple terus memperbarui jajaran produk iPodnya selama setahun ini, termasuk meng-update Nano sehingga dapat memutar vidio. Kemudian disusul munculnya produk yang bernama iPod Touch yang menyerupai iPhone namun tanpa kapabilitas selular.
Perusahaan ini juga melakukan pembaruan terhadap notebook-nya selama tahun 2007.

sumber : bhinneka.com

Tidak ada komentar:

Blogger Baner

© Copyright 2007 Jufri Sitompul | liriku.blogspot.com |