Tak Kenal Maka Tak Sayang... Semoga dengan adanya blog ini kamu2 yang butuh informasi tentang Teknologi dapat terbantu. Semoga Blog ini dapat semakin bermanfaat. liriku.blogspot.com

11 Desember 2007

Simpati pe-de Rp.0,5/detik

Waww... pertama kali dengar pasti dalam benak kita murah bgt. Ngalah - ngalahin XL neh. Perang tarif sepertinya akan masih terus berlangsung antar sesama penyedia layanan komunikasi di Indonesia baik GSM maupun CDMA.
Kita sebagai konsumen tentu diuntungkan karena para operator berlomba-lomba menyediakan fasilitas yang paling canggih dan murah, hehehe
Telkomsel memperkenalkan kartu perdana Simpati PeDe dengan skema tarif Rp 0,5 per detik.Operator selular itu berharap, dengan hadirnya layanan baru tersebut jumlah pelanggan dan traffic penggunaan telepon akan meningkat.


Dirut Telkomsel Kiskenda Suriahardja menolak jika dikatakan produk baru yang disebut Simpati PeDe itu mengikuti tuntutan Komisi Pengawasan Persaingan Usaha (KPPU).
Dalam putusannya KPPU mewajibkan Telkomsel menurunkan tarifnya 15 persen.

"Kita sudah merancang program ini sejak 2-3 bulan lalu, bukan karena KPPU. Melalui produk ini kami hanya menyederhanakan tata cara perhitungan tarif sesuai keinginan pelanggan," ujarnya dalam peluncuran Simpati PeDe di Hotel Mulia, Jakarta, Senin (10/12/2007).

Untuk saat ini, skema tarif tersebut baru bisa dinikmati oleh pelanggan kartu perdana Simpati PeDe. Namun 23 juta pelanggan Simpati lainnya, ujar Kiskenda, bisa menggunakan layanan tersebut dengan mengirimkan SMS ke nomor *880#.

Kiskenda menjelaskan, skema tarif setengah rupiah per detik ini baru bisa dinikmati setelah penggunaan menit pertama atau pada detik 61. Tarif pada menit pertama adalah Rp 25 per detik.

Tidak ada komentar:

Blogger Baner

© Copyright 2007 Jufri Sitompul | liriku.blogspot.com |